Komentar Tegas Zidane Bikin Sang Bintang Berpotensi Hengkang



MADRID – Dalam beberapa waktu belakangan Thibaut Courtois tidak dimainkan dalam pertandingan Real Madrid. Selain karena kondisi Courtois saat ini yang sedang mengalami cedera, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun nyatanya tidak menjadikan penjaga gawang asal Belgia itu sebagai pilihan utama.

Sebelum Zidane kembali menangani Madrid, Courtois sejatinya selalu menjadi pilihan utama untuk mengawal gawang Los Blancos. Akan tetapi, kini Courtois harus berbagi tempat dengan Keylor Navas dan bahkan Luca Zidane. Kondisi tersebut dinilai membuat Courtois tidak senang dan rumor mengenai hengkangnya penjaga gawang 26 tahun itu pun mulai bermunculan.

Dalam konferensi pers, Zidane mengungkapkan kalau musim depan ia tidak akan memasang nama untuk penjaga gawang reguler. Dalam artian, penjaga gawang yang akan ia mainkan adalah yang dianggapnya paling siap. Dengan kata lain, Courtois tak mendapat jaminan untuk bisa selalu tampil membela Madrid di setiap pertandingan.

“Saya jamin bahwa tahun depan tidak akan ada perdebatan tentang kiper. Apakah saya akan bermain dengan kiper reguler tahun depan? Itu tergantung pada penjaga gawang yang akan saya miliki di pasukan saya,” jelas Zidane, menyadur dari Daily Mirror, Kamis (4/4/2019).

“Saat ini saya punya tiga penjaga gawang yang bagus. Tapi, pastinya tidak akan ada perdebatan, saya katakan itu sekarang. Ini akan menjadi sangat jelas,” lanjut Zidane.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Hengkang dari Juventus, Ini Jawaban Menohok dari Sang Bintang

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus

3 Alasan Karim Benzema Kembali Tajam Musim Ini, Nomor 2 Faktor Krusialnya