Mengejutkan, Ini Saran Maradona Kepada Messi

Diego Armando Maradona

CULIACAN – Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, menyarankan agar Lionel Messi segera mengambil keputusan untuk pensiun dari kewajiban membela tim nasional (Timnas). Sebab, ia tidak tega melihat La Pulga –julukan Messi terus menerus menjadi kambing hitam atas kegagalan Tim Tango.

Nasib Lionel Messi di Timnas Argentina masih belum jelas setelah tidak dipanggil dalam empat laga persahabatan beruntun usai Piala Dunia 2018. Bintang Barcelona itu diyakini sedang beristirahat untuk mengambil keputusan mengenai nasibnya di Albiceleste –julukan lain Timnas Argentina.

“Saya akan katakan kepadanya, ‘Tidak usah kembali lagi.’ Dia bukan orang yang harus disalahkan karena kita tidak menjadi juara dunia. Benar, kita menaruh harapan padanya, tetapi saat ini timnas tidak melakukan apapun untuk saya dan rakyat Argentina,” imbuh pelatih klub Dorados di Culiacan, Meksiko, itu.

Maradona kemudian menyatakan tidak berminat untuk kembali melatih Timnas Argentina yang saat ini dipegang sementara oleh Lionel Scaloni hingga Januari. El Pibe de Oro –julukan Maradona, justru mendukung Cesar Luis Menotti, pelatih yang membawa Argentina juara dunia pertama kali pada 1978, sebagai pengganti tetap Jorge Sampaoli yang dipecat usai Piala Dunia Rusia 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus