Ternyata Hal Ini Penyebab Zidane Cabut dari Real Madrid



  • Zinedine Zidane baru saja membuat pernyataan resmi yang mengejutkan para pecinta sepakbola di seluruh dunia.
  • Zidane menyatakan dirinya akan meninggalkan Real Madrid di musim panas ini.
  • Bahkan, menurut Don Balon, dirinya dikabarkan terlibat perselisihan dengan presiden klub, Florentino Perez.
  • Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah mengumumkan hari ini, Kamis (31/05/18), bahwa dirinya akan meninggalkan Real Madrid usai 2,5 tahun melatih tim senior.


Zidane memang telah mengantongi serangkaian hasil buruk di musim La Liga Spanyol, tapi trofi Liga Champions usai menang atas Liverpool membuat musim mereka terbilang cukup sukses.

1. Kebijakan Transfer?
Menurut laporan yang diterima dari Don Balon, rasa tidak senang Zidane terhadap kebijakan transfer klub menjadi faktor utama keputusan pergi sang pelatih yang berhasil memberi 3 trofi Liga Champions secara beruntun ke Real Madrid.

2. Eden Hazard Tukar Karim Benzema
Menurut media Spanyol tersebut, Presiden Real Madrid, Florentino Perez memang telah menyetujui permintaan transfer Zidane untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Tapi pihak klub Liga Primer Inggris itu dikabarkan meminta Benzema untuk pertukaran pemain dalam kesepakatan Hazard ke Santiago Bernabeu.

3. Secara Sepihak
Masih dilaporkan oleh Don Balon, dikatakan bahwa Perez telah sepakat dengan Chelsea untuk memasukkan nama Benzema untuk mendapatkan Hazard.

Disinyalir, sikap sang presiden membuat Zidane merasa kesal karena memutuskan kesepakatan pertukaran pemain secara sepihak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Hengkang dari Juventus, Ini Jawaban Menohok dari Sang Bintang

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus

3 Alasan Karim Benzema Kembali Tajam Musim Ini, Nomor 2 Faktor Krusialnya