Coutinho Tak Senang Dapat Sebutan Ini Di Barcelona


Bola.com, Barcelona - Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho, menolak anggapan dirinya sebagai penerus Andres Iniesta. Coutinho mengaku hanya ingin menjadi diri sendiri.

Iniesta sudah mengonfirmasi akan hengkang dari Blaugrana pada akhir musim ini. Coutinho pun dianggap sebagai pengganti ideal Iniesta di lini tengah tim Catalan.

"Menggantikan Andres? Itu tidak masuk akal. Setiap pemain punya gayanya sendiri dan menggantikan Iniesta bisa dikatakan tidak mungkin," ujar pemain termahal Barcelona ini.

"Hanya ada satu Iniesta di dunia ini. Dia pemain yang unik."

Coutinho mulai menikmati kariernya di Barcelona setelah direkrut dari Liverpool pada bursa transfer Januari 2018. Pemain berusia 25 tahun belakangan jadi pilihan utama pelatih Ernesto Valverde.

"Saya datang ke sini untuk bekerja keras dan mendapatkan tempat di tim saat latihan dan pertandingan. Saya harus terus tampil bagus untuk mendapatkan tempat saya," tukasnya.

Sejauh ini, Coutinho sudah bermain dalam 18 laga di Barcelona di semua ajang. Pemain asal Brasil ini berhasil mencetak lima gol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus