Tak Ikut Foto Jersey Baru, Ronaldo Juga Hilang di Situs Klub. Ada Apa?


Bola.net - Real Madrid baru saja meluncurkan jersey baru untuk musim 2018/19. Menariknya, tidak ada sosok Cristiano Ronaldo terlibat dalam sesi foto maupun promo jersey baru Madrid musim depan tersebut.

Bahkan, Ronaldo menjadi satu-satunya pemain Madrid yang fotonya tidak terpampang di situs resmi klub untuk menu penjualan jersey baru.

Kondisi tersebut tentu membuat spekulasi ihwal masa depan pemain berusia 33 tahun makin liar. Sebab, Ronaldo selama ini selalu jadi ikon utama Madrid. Dalam promo jersey baru, sosok yang ditonjolkan adalah Karim Benzema, Marco Asensio, Marcelo, Gareth Bale dan Sergio Ramos.

Ronaldo kini memang dikabarkan ingin pindah dari Madrid. Kapten timnas Portugal telah memberikan pernyataan tentang hal tersebut selepas laga final Liga Champions melawan Liverpool. Tapi, pihak Madrid melarangnya untuk pindah.


Dengan tidak munculnya Ronaldo di situs resmi, dan juga absen di promo jersey baru, spekulasi masa depan Ronaldo akan makin panas. Apalagi, pihak Madrid juga belum memberikan statmen resmi. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus