Dani Carvajal Cedera, Real Madrid Pertimbangkan Bek Atraktif Inter Milan


BOLASPORT.COM - Real Madrid mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain Valencia yang dipinjam Inter Milan, Joao Cancelo, buat menutup celah sisi kanan pertahanan yang ditinggal Dani Carvajal lantaran cedera.

Dilansir BolaSport.com dari laman media Italia, La Gazzetta dello Sport, Real Madrid tengah mengincar Joao Cancelo.

Pemain 24 tahun yang kini dipinjamkan ke Inter Milan itu disebut akan didatangkan El Real pada bursa transfer akhir musim nanti.

Keinginan Los Blancos untuk mendatangkan bek kanan anyar lantaran Dani Carvajal mengalami cedera hamstring seusai melawan Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions sepekan lalu.

Skuat asuhan Zinedine Zidane sebenarnya masih memiliki Achraf Hakimi di sektor bek kanan. Namun, bek 19 tahun tersebut dinilai belum memiliki cukup pengalaman.

Terbukti, dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Bayern, Rabu (2/5/2018), Zidane memaksa Lucas Vazquez sebagai bek kanan kendati posisi aslinya adalah sayap.

Menurut WhoScored, dalam laga itu Bayern lebih dominan mengeksploitasi sisi kanan pertahanan Real Madrid, dengan 42 persen serangan dibangun melalui sisi tersebut.

Vazquez pun tampak kepayahan menghadapi kecepatan sisi kiri serangan Tim Bavaria yang digalang Franck Ribery dan David Alaba.

Bahkan, Luka Modric yang berada posisi gelandang turut membantu ke area kanan pertahanan Madrid.

Dengan mendatangkan Cancelo, masalah bek kanan Real Madrid bisa teratasi bila Carvajal tak dapat dimainkan.

Menurut Transfermarkt, harga bek timnas Portugal itu ditaksir mencapai 25 juta euro atau setara 418 miliar rupiah.

Musim ini pemain pemain berpostur 182 cm itu telah bermain 25 kali untuk I Nerazzurri di semua kompetisi dengan mencatatkan satu gol dan empat assist.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus