Misteri 2 Petinggi Barcelona Hadiri Pertandingan Real Madrid "TERBONGKAR"

Reuters/Jon Nazca

VIVA – Ada fakta menarik terungkap, saat Real Madrid secara mengejutkan tumbang 2-3 di markas Sevilla dalam lanjutan LaLiga, Kamis kemarin, 10 Mei 2018.

Seperti dilansir Tribal Football, Jumat 11 Mei 2018, dua petinggi Barcelona, Robert Fernandez dan Urbano Ortega terlihat menyaksikan langsung laga ini.

Kehadiran dua direktur ini pun menuai pertanyaan. Sebab, keduanya menyaksikan langsung laga Real Madrid yang diketahui rival berat Barcelona.

Kabar berhembus bahwa keduanya bukan untuk memantau permainan Real Madrid, melainkan sedang memantau salah satu bek Sevilla untuk dibajak.

Bek Sevilla, Clement Lenglet.

Pemain yang dimaksud adalah Clement Lenglet. Pemain Prancis berusia 22 tahun itu masuk radar Barcelona, jelang bursa transfer musim panas nanti.

Lenglet, memang tampil apik musim ini. Tak heran, jika pelatih Sevilla, Vincenzo Montella pernah menilai Lenglet cocok jika bermain untuk Barcelona.

"Dia memiliki mental yang kuat. Dia pasti bisa bermain untuk Barcelona," kata Montella seperti dilansir dari Football Espana, 16 April 2018 silam.

Namun, tidak mudah mendapatkan Lenglet. Barcelona harus mengeluarkan uang cukup besar, karena Lenglet memiliki klausul pelepasan mencapai €45 juta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Hengkang dari Juventus, Ini Jawaban Menohok dari Sang Bintang

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus

3 Alasan Karim Benzema Kembali Tajam Musim Ini, Nomor 2 Faktor Krusialnya