Mengejutkan, Ini Alasan Iniesta Gabung Vissel Kobe


KOBE – Musim 2017-2018 merupakan musim terakhir Andres Iniesta bersama Barcelona. Kini setelah musim tersebut berakhir, Iniesta pun memutuskan meninggalkan Barca karena merasa sudah tidak bisa memberikan performa terbaiknya lagi untuk Blaugrana. Iniesta pun memilih melanjutkan kariernya dengan bergabung bersama klub Liga Jepang, Vissel Kobe.

Terdapat sejumlah spekulasi terkait keputusan Iniesta bergabung dengan Vissel Kobe. Salah satu yang paling santer terdengar adalah campur tangan dari pemilik Rakuten, Hiroshi Mikitani. Seperti diketahui, Rakuten merupakan sponsor utama Barcelona. Di sisi lain, Mikitani juga merupakan Ketua Vissel Kobe.

Kendati demikian, terlepas dari hubungan yang memah terjalin antara Iniesta dengan Mikitani dan Rakuten, nyatanya pria berkebangsaan Spanyol itu memiliki alasannya tersendiri mengapa memilih Vissel Kobe. Disebutkan oleh Iniesta bahwa Vissel Kobe memiliki proyek yang membuatnya tertarik.

Iniesta membeberkan bahwa ia sebenarnya mendapatkan tawaran bergabung dari sejumlah klub lain. Namun, ia merasa Vissel Kobe adalah yang paling membuatnya antusias. Menurut laporan, Iniesta akan menerima gaji sebesar 30 juta dolar per musimnya di Vissel Kobe.

“Saya memiliki banyak tawaran, klub-klub lain menunjukkan ketertarikannya terhadap saya. Saya memilih Vissel Kobe karena ini proyek yang menarik. Terdapat juga kepercayaan dan keyakinan yang besar terhadap saya sebagai seseorang dan sebagai pemain. Itu adalah sebuah alasan yang besar,” ucap Iniesta, mengutip dari BBC, Kamis (24/5/2018).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus