Pernyataan Tajam Ramos Terhadap Mohamed Salah


BOLASPORT.COM - Liverpool telah memastikan lolos ke final Liga Champions, setelah menumbangkan wakil Italia, AS Roma dengan aggregat 7-6 pada babak semifinal.

Liverpool resmi akan menghadapi wakil Spanyol, Real Madrid, pada final Liga Champions pada tanggal 28 Mei 2018 di Kyiev Ukraina.

Los Blancos sendiri lolos setelah mengalahkan Bayern Muenchen dengan bermain imbang 2-2 di Santiago Bernabeu Rabu (2/5/2018) WIB.

El Real lolos setelah pada leg pertama menang 2-1 atas The Bavarian, sehingga menghasilkan aggregat 4-3 untuk kemenangan Los Blancos.

Sementara itu, The Reds juga melakukan hal sama usai menang pada leg pertama dengan skor 5-2, di Anfield (25/4/2018), namun harus takluk 2-4 sepekan setelahnya di Olimpico Roma.

Kekalahan itu tidak membuat The Reds tersingkir, karena agregat menjadi 7-6 untuk kemenangan Liverpool.

Langkah final Real Madrid ini dipastikan akan sangat memberikan mereka motivasi untuk memenangkan gelar Liga Champions yang ketiga kalinya.

Sedangkan bagi Liverpool menjadi laga pertama musim ini, sejak terakhir kali mereka kalah dari AC Milan  1-2 pada final 2007.

Prestasi gemilang Liverpool tak lepas dari peran Mohamed Salah yang telah menggelontorkan 43 gol serta 15 assist dalam 49 penampilan yang ia catatkan di semua ajang musim ini.

Apalagi sang penyerang baru saja mendapat gelar pemain terbaik PFA musim ini, dan diisukan akan hengkang ke Real Madrid musim depan.

Melihat performa impresif yang ditampilkan eks penyerang AS Roma itu, bek El Real menyebut Salah tetap tidak spesial.

"Kami telah melihat performa Salah, dia hanya seperti 10 pemain Liverpool lainnya," ujar Ramos dikutip BolaSport.com dari laman Daily Star.

"Bagi saya tidak pernah ada rasa takut, rasa hormat ada tetapi saya tidak gentar," katanya menambahkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus