Terungkap! Melalui Pertemuan Rahasia pada Bulan April, Barcelona Capai Kesepakatan dengan Bintang Ini


BOLASPORT.COM - Sebuah pertemuan telah terjadi di bulan April 2018 antara perwakilan Barcelona dan Antoine Griezmann untuk mencapai kesepakatan transfer.

Dilansir BolaSport.com dari media Spanyol, Sport, pertemuan tersebut kabarnya telah menghasilkan kesepakatan bahwa Barca bersedia membayar klausul pelepasan Griezmann.

Media asal Spanyol tersebut percaya Barcelona telah menyepakati untuk menebus klausul pelepasan Antoine Griezmann sebesar 100 juta euro (1,6 triliun rupiah).

Pertemuan rahasia yang terjadi di bulan April tersebut dihadiri beberapa nama penting dari pihak Barcelona dan keluarga dekat dari pihak Antoine Griezmann.

Pihak Barcelona diwakili oleh sang Presiden, Josep Maria Bartomeu, dan juga wakil presiden, Jordi Mestre.



La Blaugrana juga punya 3 wakil lagi yaitu Oscar Grau (CEO), Pep Segura (General Manager) dan Robert Fernandez (Direktur Olahraga).

Sementara di pihak Griezmann, ada saudara perempuan Griezmann, yaitu Maud Griezmann dan seorang pengacara yang dipercaya dari keluarga, menghadiri pertemuan tersebut.

Selama pertemuan, Barca menyepakati membayar 100 juta euro pada 1 Juli 2018. Biaya tersebut meliputi 20 persen dibayarkan ke Real Sociedad, sementara Atletico Madrid mengantongi 80 juta euro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus