Cristiano Ronaldo: Uang Bukan Masalahnya, tetapi..


BOLASPORT.COM - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengeluarkan sebuah pernyataan mengejutkan soal masa depannya seusai laga final Liga Champions kontra Liverpool FC di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Dalam laga ini, Real Madrid mengalahkan Liverpool FC dengan skor 3-1.

Gol Los Blancos diciptakan Karim Benzema (menit ke-51) dan Gareth Bale (64', 83').

Adapun gol tunggal Liverpool FC dicetak Sadio Mane (55').

Real Madrid pun berhak mendapatkan trofi Liga Champions musim 2017-2018, atau ketiga kalinya secara berturut-turut.

Usai laga, sang megabintang, Cristiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal amsa depannya di Real Madrid.

"Sangat menyenangkan berada di Real Madrid," kata Cristiano Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari beIN SPORTS.

"Sekarang waktunya untuk menikmati momen juara ini. Dalam beberapa hari mendatang, saya akan memberikan jawaban," ucap Ronaldo menambahkan.

Tak lama berselang, Cristiano Ronaldo kembali diwawancarai oleh TV lainnya, Antena 3. Dia lagi-lagi belum memberi keterangan jelas soal masa depan bersama kubu Santiago Bernabeu.

Sontak, pernyataan tersebut justru membuat orang-orang berpikir Ronaldo bakal hengkang dari Real Madrid.

"Dalam beberapa hari mendatang, saya akan berbicara kepada para penggemar dan saya akan memberikan mereka, orang-orang yang benar-benar berada di pihak saya, sebuah jawaban," ujar Cristiano Ronaldo lagi.

Seorang jurnalis asal Spanyol kemudian bertanya lagi apa yang sebenarnya menjadi masalah Ronaldo saat di mixed zone.

"Uang bukan masalahnya..itu sudah sejak lama," jawab Ronaldo kepada Marca.

"Saya telah memenangkan 5 Liga Champions dan 5 Ballon d'Or. Saya sudah membuat sejarah, tetapi sekarang bahkan lebih. Saya tidak kecewa karena saya tahu apa yang saya berikan kepada klub. Saya tidak ingin menghapus momen ini, dengan rekan saya yang menjadi juara," ujarnya lebih lanjut.

Selama berseragam Real Madrid, Ronaldo telah menyumbang empat trofi Liga Champions dan dua trofi Liga Spanyol dan beberapa trofi penting lainnya.

Jika Ronaldo benar-benar hengkang pada bursa transfer musim panas ini, lantas ke manakah di akan pergi?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus