Melonjak Lagi, Ini Harga yang Dibanderol Madrid untuk Bale


MADRID – Rumor kepergian winger asal Wales, Gareth Bale, dari Real Madrid pada akhir musim ini sangat santer terdengar. Madrid pun telah memasang harga yang harus ditebus klub yang berminat memboyong Bale saat bursa transfer musim panas 2018 dibuka.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Senin (28/5/2018), Madrid membanderol harga yang cukup tinggi untuk Bale. Klub yang berencana mendatangkannya harus mengeluarkan dana 80 juta poundsterling (Rp1,5 triliun).

Madrid sendiri menganggap nominal besar yang dipasangnya tersebut sangatlah wajar. Sebab, talenta yang gemilang dalam mengolah si kulit bundar dimiliki winger berusia 28 tahun itu. Dengan begitu, kontribusi besar bisa diberikan Bale kepada klub-klub yang dibelanya nanti.

Salah satu kontribusi besar Bale kepada Madrid dapat terlihat di final Liga Champions 2017-2018. Ia berperan besar atas kemenangan Madrid saat menghadapi Liverpool di partai itu. Pasalnya, dua dari tiga gol Madrid di pertandingan yang berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, pada Minggu 27 Mei 2018 dini hari itu dicetak oleh Bale. Berkat golnya, Madrid pun dapat memenangkan gelar Liga Champions selama tiga musim beruntun.

Dengan penampilan apik tersebut, Madrid yakin klub-klub lain tidak akan keberatan untuk mengeluarkan dana besar demi mendatangkan Bale. Salah satu klub papanatas Eropa yang sangat berminat untuk mendapatkan Bale adalah Manchester United.

Nantinya, uang penjualan Bale akan digunakan klub berjuluk Los Blancos itu untuk memboyong pemain Paris Saint-Germain, Neymar Jr. Dana besar memang harus dipersiapkan Madrid untuk merealisasikan impiannya mendatangkan Neymar pada musim panas ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus