Zidane: Hati-hati Bila Ingin Mengkritik Ronaldo, Jika Hal Ini Tak Ingin Terjadi!

Gabriel Bouys/AFP


BOLASPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memperingatkan para pengkritik Cristiano Ronaldo untuk berhati-hati kala mengomentari penampilan sang megabintang.

Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions di Olimpiyskiy Stadium, Kyiv, pada Sabtu (26/5/2018) waktu setempat atau Minggu pukul 01.45 WIB.

Cristiano Ronaldo di kubu Real Madrid dan Mohamed Salah di pihak Liverpool bakal mendapat sorotan lebih karena menjadi tumpuan bagi timnya masing-masing.

Berbeda dengan Salah yang selama semusim ini tampil cukup konsisten, Ronaldo sempat mengalami paceklik gol di awal musim.

Namun, kini Ronaldo kembali menajam khususnya di Liga Champions.

Bahkan megabintang asal Portugal ini mesih menjadi Top Scorer sementara Liga Champions dengan koleksi 15 gol, unggul lima gol dari Salah dan Roberto Firmino.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai hal tersebut merupakan pengaruh dari mental Ronaldo yang tak pernah jatuh.

"Ronaldo tahu bahwa seorang pemain bisa mengalami masa sulit, tetapi berbeda bagi dirinya," ucap Zidane seperti dicuplik BolaSport.com dari Goal.

"Dia tidak gugup jika tidak mencetak gol. Ronaldo tahu dia akan mencetak dua atau tiga (gol) di laga selanjutnya dan hal tersebut terjadi musim ini," tutunya menambahkan.

Oleh karena itu, Zidane memperingatkan bagi para pengkritik Ronaldo untuk berhati-hati, karena Ronaldo bisa membungkam kritik tersebut.

"Dia dikritik, tetapi Ronaldo selalu kembali (ke performa terbaik) dan itulah mengapa ia adalah pemain terbaik.

"Beberapa pemain menderita saat mengalami tekanan, tetapi pemain lain baik-baik saja dengan hal itu. Cristiano adalah salah satunya, jika ingin mengkritiknya, hat-hati," Oleh karena itu memperingatkan para pencerca Ronaldo untuk hati-hati dalam berkomentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus