Zidane: Ini Rahasia Real Madrid Raih Juara Liga Champions 3 Musim Beruntun

Paul Ellis/AFP


BOLASPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku memiliki dua resep rahasia untuk memenangkan Liga Champions.


Real Madrid berhasil menjadi kampiun Liga Champions musim 2017-2018 setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 pada Sabtu (26/5/2018) di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv.

Keunggulan El Real diciptakan berkat gol dari Karim Benzema (55') dan dwigol Gareth Bale (menit ke-64 dan 83'), membalas gol Sadio Mane yang dilesatkan pada menit ke-55.

Keberhasilan tersebut menjadi rekam jejak emas bagi Cristiano Ronaldo dkk, sebab mereka telah memenangkan ajang paling prestisius antarklub Eropa itu tiga kali secara berturut-turut sejak musim 2015-2016.

Catatan tersebut lebih memukau lagi bila ditambah dengan fakta bahwa Los Blancos merupakan klub tersukses dalam Piala/Liga Champions, sebab telah mengoleksi 13 trofi.

Mengungguli AC Milan dan Liverpool yang hanya mengoleksi tujuh dan lima piala.

Ketika ditanya apakah kiat-kiat khusus Real Madrid mampu tampil konsisten di Liga Champions, sang pelatih, Zinedine Zidane, menjawab seusai laga.

"Tak ada resep khusus selain bekerja keras dan memiliki talenta hebat. Selain itu tak ada lagi yang bisa saya katakan," tutur Zidane dikutip BolaSport.com dari laman Marca.

"Kami tahu bahwa kami selalu memiliki talenta hebat, dengan mereka kami bisa melakukan kerja keras," ujar Zidane mengatakan.

Menurut pelatih 45 tahun tersebut, pemain hebat memiliki antusiasme dan rasa lapar untuk terus mencetak gol dan meraih kemenangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus