3 Alasan Masuk Akal Modric Gabung Inter Milan

Latihan Luka Modric dkk Jelang Laga Kontra Tuan Rumah Piala Dunia 2018

MILAN – Luka Modric masuk radar Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018. Menurut Calciomercato, negosiasi yang dilakukan Inter dan Modric bahkan sudah berlangsung sejak beberapa pekan lalu.

Peluang Inter mendapatkan Modric cukup terbuka lebar. Sebab, setidaknya ada tiga alasan yang membuat gelandang 32 tahun itu akan melanjutkan karier bersama Nerazzurri –julukan Inter.

Modric diketahui sudah tak lagi kerasan bersama Madrid. Hal itu seiring kepergian Zinedine Zidane dari kursi pelatih Madrid pada 30 Mei 2018. Selain kepergian Zidane, Madrid juga kehilangan salah satu teman dekat Modric di Madrid, Cristiano Ronaldo yang bergabung ke Juventus.

Alasan lain ialah keberadaan Marcelo Brozovic, Ivan Perisic dan Sime Vrsaljko di tubuh Inter, yang notabene rekan Modric di Tim Nasional (Timnas) Kroasia. Nama yang disebutkan terakhir baru saja dipinjam Inter dari Atletico Madrid, dengan opsi permanen di akhir musim 2018-2019.

Selanjutnya atau alasan terakhir ialah mencari tantangan baru. Membela Madrid sejak 2012-2013, Modric sudah meraih semua trofi yang bisa digaet. Karena itu, Modric disinyalir ingin mencari peruntungan baru dengan berkarier di Liga Italia.

Apalagi dengan berkompetisi di Italia, persaingan yang didapatkan Modric dan Inter sangatlah besar. Mereka dituntut menghentikan hegemoni Juventus yang sudah berlangsung di Italia sejak 2011-2012.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Hengkang dari Juventus, Ini Jawaban Menohok dari Sang Bintang

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus

3 Alasan Karim Benzema Kembali Tajam Musim Ini, Nomor 2 Faktor Krusialnya