Vidal Ungkap Ambisi Terbesarnya Setelah Resmi Gabung Barcelona

Hasil gambar untuk arturo vidal

BOLASPORT.COM - Gelandang baru FC Barcelona, Arturo Vidal, mengungkapkan ambisi terbesarnya setelah resmi menjadi bagian dari skuat Blaugrana.

Arturo Vidal resmi menjadi pemain Barcelona pada Senin (6/8/2018), meski pihak Blaugrana mengumumkan keberhasilan transfer tersebut 3 hari sebelumnya.

Transfer tersebut menjadi kenyataan setelah Barcelona menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 334 miliar) plus beberapa persyaratan untuk memiliki pemain berusia 31 tahun itu.

Dalam perkenalannya sebagai pemain baru, Arturo Vidal mengungkapkan bahwa dirinya ingin memenangi semua gelar yang bisa diraih bersama Barcelona, terutama Liga Champions.

Gelar tersebut adalah satu-satunya yang terbesar dan gagal diraih Arturo Vidal selama membela Juventus dan Bayern Muenchen.

"Saya datang ke sini untuk memenangi setiap trofi yang bisa kami dapat. Saya siap memberikan segala kemampuan yang dimiliki agar kami dapat mengabulkan harapan tersebut," kata Arturo Vidal seperti dikutip BolaSport.com dari Football Espana.

“Saya sangat bersemangat bisa bergabung dengan Barcelona dan memiliki kesempatan bermain bersama pemain hebat seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Sergio Busquets. Sekarang saya sudah tidak sabar untuk memulai musim," tuturnya.

Arturo Vidal diboyong setelah Barcelona melepas Paulinho yang kembali ke klub Liga China, Guangzhou Evergrande.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Hengkang dari Juventus, Ini Jawaban Menohok dari Sang Bintang

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus

3 Alasan Karim Benzema Kembali Tajam Musim Ini, Nomor 2 Faktor Krusialnya