Keyakinan Presiden Barcelona Akan Hal Ini Pada Lionel Messi


BOLASPORT.COM - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku percaya bahwa kontrak megabintang mereka, Lionel Messi, akan kembali mengalami pembaruan dalam waktu dekat.

Lionel Messi saat ini masih memiliki kontrak berdurasi 3 tahun bersama Barcelona atau hingga akhir musim 2020-2021.

Dengan kata lain, Lionel Messi akan tetap berada di Barcelona setidaknya hingga berusia 34 tahun.

Meski demikian, Josep Maria Bartomeu mengaku yakin bahwa kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan kembali diperpanjang.

Hal ini membuat megabintang asal Argentina itu akan tetap menjadi bagian dari Barcelona lebih lama lagi.

“Saya pikir kami akan memiliki Lionel Messi lebih lama dari kesepakatan kontrak yang ada saat ini. Dia juga tidak memiliki niat untuk pergi dan kami terus mengatakan kepadanya bahwa Barcelona bisa menjadi satu-satunya klub yang ia bela," ucap Josep Maria Bartomeu.

"Kami juga tidak pernah berniat untuk menjual pemain terbaik kami. Kami ingin melanjutkan kesuksesan dan membawa kebahagiaan kepada fan kami," tuturnya seperti dikutip BolaSport.com dari The Times.

Sebelumnya, Lionel Messi sempat mengatakan bahwa dia ingin pensiun bersama klub masa kecilnya di Argentina, Newell's Old Boys.

Lionel Messi pernah membela Newell's Old Boys sejak masih berusia 7 tahun hingga dia beserta keluarga diboyong ke Barcelona pada usia 13 tahun awal 2001.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Hengkang dari Juventus, Ini Jawaban Menohok dari Sang Bintang

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus

3 Alasan Karim Benzema Kembali Tajam Musim Ini, Nomor 2 Faktor Krusialnya