Performa Anjlok, Real Madrid Sudah Pertimbangkan 2 Calon Pengganti Julen Lopetegui?

Reaksi pelatih <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/real-madrid'>Real Madrid</a>, <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/julen-lopetegui'>Julen Lopetegui</a>, dalam partai Liga Champions melawan AS Roma di Santiago Bernabeu, Madrid, 19 September 2018.

BOLASPORT.COM - Posisi pelatih Julen Lopetegui kini tengah terancam setelah Real Madrid mengalami kemunduran setelah gagal meraih kemenangan dalam 4 pertandingan secara beruntun di semua ajang.

Dalam 4 laga terakhir, Real Madrid takluk dari Sevilla, CSKA Moskva, dan Deportivo Alaves, serta ditahan imbang Atletico Madrid secara beruntun.

Bahkan dalam 4 pertandingan tersebut, Real Madrid sama sekali tidak mampu mencetak satu gol pun.

Kondisi ini membuat Real Madrid kini berada di posisi ke-4 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 14 poin atau tertinggal 2 angka dari Sevilla di peringkat teratas.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Diario AS, kondisi ini membuat posisi pelatih Julen Lopetegui menjadi tidak menentu.

Bahkan, Diario AS telah menyebutkan bahwa manajemen Real Madrid kini telah mempertimbangkan untuk mengangkat salah satu dua sosok potensial.

Pelatih pertama yang dipertimbangkan menjadi calon pengganti terkuat adalah Antonio Conte.

Mantan pelatih Juventus, timnas Italia, dan Chelsea itu saat ini tidak sedang memangnai klub mana pun setelah dicopot The Blues dari jabatannya jelang musim 2018-2019 bergulir.

Keberhasilan Antonio Conte langsung mengantarkan Juventus dan Chelsea menjadi juara liga pada musim pertamanya menjadi pertimbangan utama.

Namun, Diario AS juga mengatakan bahwa Real Madrid perlu membayar kompensasi untuk memboyong Antonio Conte karena kontraknya bersama Chelsea masih berlangsung, meski tidak menjabat.

Selain Antonio Conte, Real Madrid juga mempertimbangkan untuk mengangkat mantan pemain mereka yang kini tengah menangani tim B Los Merengues, Santiago Solari.

Meski demikian, Diario AS juga mengatakan bahwa Julen Lopetegui masih diberi waktu hingga akhir Oktober 2018 untuk mengatasi penurunan performa tim Real Madrid.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus