Begini Ungkapan Messi kepada Ronaldo, Betapa Kangennya Dia

Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri), bersalaman dengan megabintang asal Argentina, Lionel Messi.

BOLASPORT.COM - Megabintang asal Argentina, Lionel Messi mengungkapkan rasa kangennya kepada sang rival utama, Cristiano Ronaldo baru-baru ini.

Dua ikon pesepak bola terbaik saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pernah bersaing dalam satu Liga, Liga Spanyol.

Mereka berdua saling bersaing sejak 2008, bergantian memenangi Ballon d'Or dan saling memenangi trofi untuk tim masing-masing.

Namun pada musim panas 2018, hal tersebut berubah saat Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang ke raksasa Italia, Juventus.

Hal ini membuat Messi kini sudah tidak punya pesaing sepadan yang bisa ia jadikan kompetitor sengit untuk saling mengalahkan.

Dikui oleh Messi, ia merasa kangen dengan Cristiano Ronaldo di Spanyol.

"Saya kangen dengan Cristiano di Spanyol. Selalu menyenangkan melihatnya di sana meski sangat sulit saat melihatnya mengangkat trofi. Tetap saja, sangat bagus jika dia masih di Spanyol," ungkap Messi saat diwawancara oleh Radio 94.7 Club Octubre Argentina, seperti dilansir BolaSport.com dari Mundo Albiceleste.

Messi melanjutkan dia menempatkan Cristiano Ronaldo di tempat khusus sebagai pesepak bola terbaik.

"Sekarang ini, Neymar, Mbappe, Suarez dan Aguero. Mereka bisa menjadi pesepak bola terbaik di dunia. Cristiano, saya tidak memasukkan namanya di list tersebut. Saya meletakkan namanya bersanding dengan saya (tertawa), saya punya jawaban yang jujur," kata Messi.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih berpeluang bertemu di Liga Champions andai saja Barcelona dan Juventus mampu mengalahkan lawan-lawannya hingga final.

Messi pun tak menampik keinginan hal tersebut bakal terjadi.

"Saya menghormati Juventus. Mereka tim bagus dan bahkan dengan Cristiano. Semoga, kami mencapai final dan setelah itu, apa yang terjadi, terjadilah," kata Messi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus