Cristiano Ronaldo Kembali ke Madrid, Ada Apa?

https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 19 51 2031942 cristiano-ronaldo-kembali-ke-madrid-ada-apa-vbDItj64zH.jpg

MADRID – Cristiano Ronaldo sempat sembilan tahun (2009-2019) bermukim di Kota Madrid. Hal itu dilakukan Ronaldo saat masih berseragam putih Real Madrid. Sebenarnya setelah meninggalkan Madrid pada musim panas 2018, Ronaldo sempat kembali ke Kota Madrid pada pertengahan Februari 2019.

Hal itu dilakukan Ronaldo saat membela Juventus untuk menghadapi Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Akan tetapi, belum juga genap satu bulan, Ronaldo kembali ke Kota Madrid.

Ia datang bukan untuk bernostalgia dengan skuad Madrid yang kembali ditangani Zinedine Zidane. Ronaldo mendarat di ibu kota Spanyol itu untuk menjalankan aktivitas bisnisnya. Pesepakbola 34 tahun itu meresmikan usaha barunya di Kota Madrid.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya @cristiano, Ronaldo meluncurkan klinik perawatan rambut yang diberi nama Insparya. Hal itu berarti, Ronaldo semakin melebarkan bisnisnya. Sebelumnya, Ronaldo memiliki bisnis celana dalam, sepatu dan parfum.

“Resmi, permulaan dari proyek baru @insparya_es yang merupakan proyek baru dan kami percaya, ini akan sangat berhasil,” kata Ronaldo di akun Instagram-nya.

Terlepas dari itu, Ronaldo benar-benar dalam kondisi fisik ideal saat ini. Sebab dalam dua laga terakhir di Liga Italia 2018-2019, pelatih Juventus Massimiliano Allegri memilih mengistirahatkan Ronaldo. Terbaru, Ronaldo absen saat Juventus kalah 0-2 dari Genoa pada Minggu 17 Maret 2019 malam WIB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus