Tampil Tak Sesuai Harapan dan Rugi dari Sisi Finansial, Barcelona Pastikan Akan Jual Bintangnya

Hasil gambar untuk barcelona

BARCELONA – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan hendak melego salah satu gelandang mereka yakni Philippe Coutinho. Pemain berpaspor Brasil itu akan diuangkan setelah dibeli dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2018.

Seperti yang dilaporkan Sportbible, Jumat (22/3/2019), Coutinho memang gagal memenuhi ekspektasi dari Barcelona. Pemain berusia 26 tahun itu pada awalnya diproyeksikan untuk membuat lini depan Blaugrana –julukan Barcelona– menjadi lebih tajam. Namun, penampilan Coutinho ternyata tak sesuai harapan.

Barcelona pun membuka kesempatan bagi setiap tim yang ingin memiliki jasa Coutinho pada awal musim depan. Barcelona memasang harga minimal 68 juta euro atau sekira Rp1 triliun bagi tim yang meminati Coutinho.

Dengan harga jual setinggi itu, Barcelona masih menderita kerugian dari sisi finansial. Pasalnya, Barcelona harus merogoh kocek sebesar 135 juta euro atau sekira Rp2,1 triliun saat membeli pemain berpaspor Brasil itu dari Liverpool.

Akan tetapi, Barcelona sepertinya akan tetap melego Coutinho pada bursa transfer musim panas 2019. Salah satu tim yang dikabarkan tertarik untuk membeli Coutinho ialah Manchester United. The Red Devils –julukan Man United– yang pada musim ini kekurangan kreatifitas pada permainannya ingin mendapatkan Coutinho. Kedatangan Coutinho diharapakan mampu mempertajam penyerangan Man United pada musim depan.

Selain Man United, Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan ingin memiliki Coutinho. Apabila bergabung dengan PSG maka Coutinho akan bersatu dengan rekan-rekan senegaranya dari Brasil seperti Neymar Jr, Thiago Silva, Marquinhos dan Dani Alves. Bermain dengan banyak pemain senegara disinyalir akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Coutinho untuk bergabung dengan PSG pada musim depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus