Mau Hengkang dari Juventus, Ini Jawaban Menohok dari Sang Bintang

Hasil gambar untuk juventus

BOLASPORT.COM - Paulo Dybala memberikan pesan kepada para fan usai akhir-akhir ini kerap diberitakan akan hengkang dari Juventus.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, peran Paulo Dybala di Juventus mulai tergeser.

Di atas lapangan, Paulo Dybala harus rela bermain lebih ke belakang untuk mengakomodasi Ronaldo.

Hal ini membuat koleksi golnya menurun drastis, empat gol musim ini berbanding 22 gol musim lalu di Liga Italia.

Hal ini merembet ke luar lapangan dan Juventus dikabarkan siap melego Dybala ke klub lain.

Dybala kabarnya akan ditukar dengan Mauro Icardi di Inter Milan, kabar lain mengatakan bahwa ia akan ditukar dengan Mohamed Salah di Liverpool.

Di tengah kabar yang terus berkembang, Dybala memberikan pesan kepada para fan Juventus.

Dybala memberikan komitmennya untuk Si Nyonya Tua dan ingin para fan melihat pengorbanannya.

"Setelah mencetak dua gol ke gawang Barcelona (8 besar Liga Champions 2016-2017), fan mulai menyanyikan nama saya," ujar Dybala.

"Saya berkata pada diri sendiri 'lihat apa yang telah kamu lakukan, sekarang terus berjuang!'. Saya harus mencari kekuatan untuk terus berjalan dan memberikan yang lebih lagi untuk para fan agar mendapat cinta mereka."

"Saya ingin mereka melihat pengorbanan saya untuk membuat mereka bahagia. Saya mencoba sekuat tenaga. Jika saya melakukannya maka saya bahagia," tutur pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sudah tiga setengah musim di Juventus, Dybala kini sudah bermain 175 kali dan mencetak 77 gol.

Kontrak Dybala di Turin masih berlaku hingga 2022 mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus