Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Hasil gambar untuk moise kean

Bola.net - Sosok Moise Kean kini sedang menjadi pusat perhatian publik sepak bola Italia. Sebab, dia mampu tampil apik bersama dengan Juventus. Penampilan apik itu kemudian dia tularkan bersama timnas Italia.

Moise Kean sudah menjalani debut di tim senior Juve pada musim 2016/17 lalu. Lantaran minim kesempatan bermain, dia kemudian dikirim ke Hellas Verona dengan status pinjaman pada musim 2017/18. Hasilnya, empat gol dia cetak dalam 19 laga.

Musim 2018/19, Moise Kean jadi bagian dari skuat utama Juve. Dia mendapat mentor seorang Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 19 tahun pun berkembang dengan pesat. Panggilan bermain ke senior Italia pun datang.

Moise Kean bahkan langsung mencetak gol debutnya pada laga melawan Finlandia akhir pekan lalu dan kemudian mencetak gol lagi saat laga uji coba melawan Liechtenstein.

Simak kisah Moise Kean yang diklaim sebagai fans Inter Milan di bawah ini ya Bolaneters.

Moise Kean Fans Inter Milan
Juventus adalah klub pertama yang dibela oleh Moise Kean di level senior. Namun, dia rupanya bukan fans Si Nyonya Tua. Moise Kean diklaim oleh ayahnya sendiri, Biorou Jean Kean, adalah fans Inter Milan. Klub yang jadi rival Juventus di Serie A.

"Moise Kean adalah pendukung Inter Milan sejak kecil karena dia menyukai Obafemi Martins dan dia terus meminta jerseynya," ucap Biorou dikutip dari Rai Radio.

"Kemudian, dia bermain untuk Torino dan saya lantas mengirimnya ke Juventus karena saya adalah seorang penggemar Juve," sambung Biorou.

Biorou mengaku sangat bersyukur dengan apa yang sudah dicapai oleh anaknya. Sebab, pada usia yang masih sangat muda. Dia telah dipercaya membela timnas Italia. Dua gol dia cetak dari dua laga perdananya.

"Saya bersyukur pada Tuhan karena ini telah memberikan rasa bahagia yang besar pada seluruh anggota keluarga," sambungnya.

Bertahan di Juve karena Traktor
Moise Kean masuk dalam sistem pembinaan usia muda Juventus pada tahun 2010 silam, kemudian promosi ke tim senior pada tahun 2016. Sebelum bermain di Juve, Kean belajar sepak bola di akademi milik Torino.

Biorou Kean mengungkapkan momen ketika Kean nyaris pindah dari Juventus. Saat itu, Biorou berpisah dengan istrinya, yang juga ibu Kean. Sang anak kemudian akan dibawa ke Inggris. Namun, Juve tidak setuju dengan ide tersebut. Juve ingin Kean tetap di Italia.

"Saya berjanji pada Juve bahwa saya akan membiarkan dia di Italia, tapi saya minta dua traktor sebagai imbalan. Mereka bilang itu bukan masalah, tapi saja belum menerimanya. Sekarang mereka tidak memberi saya tiket, atau menerima telepon saya," papar Biorou.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus