Secara Mengejutkan Bintang Andalan Zidane Ingin Hengkang dari Real Madrid, Alasannya Bikin Gerah

Hasil gambar untuk zidan

MADRID – Kabar mengejutkan datang dari bek Real Madrid, Raphael Varane. Pemain asal Prancis itu disebut-sebut sudah meminta langsung kepada pihak klub agar dijual pada bursa transfer musim panas 2019. Ia enggan untuk menetap di Santiago Bernabeu pada musim depan seiring kedatangan Eder Militao.

Seperti diberitakan, Real Madrid mengonfirmasi transfer Eder Militao dari FC Porto beberapa waktu lalu. Pemain belakang asal Brasil itu baru akan memperkuat Los Blancos pada musim panas mendatang walau kepindahannya sudah diresmikan pada akhir pekan.

Kedatangan pemain berusia 21 tahun itu membuat gerah sejumlah personel di lini belakang, terutama Raphael Varane. Melansir dari Football Espana, Selasa (19/3/2019), Varane disebut sudah menyatakan keengganannya membela Real Madrid di masa depan dan ingin pindah secepatnya kepada petinggi klub.

Raphael Varane datang ke Real Madrid dari Lens pada bursa transfer musim panas 2011. Selama delapan tahun membela klub tersukses di Spanyol itu, Varane sudah menyumbang 16 trofi, termasuk empat Liga Champions.

Selain itu, bek berusia 25 tahun tersebut juga sudah mencetak 11 gol dari 268 penampilan buat Real Madrid. Tak ayal, Raphael Varane selalu mendapat garansi tampil sebagai duet Sergio Ramos di jantung pertahanan Madrid.

Sayangnya, menit bermain Raphael Varane pada musim ini banyak berkurang akibat cedera. Ia baru tampil sebanyak 32 kali di semua kompetisi. Kedatangan Eder Militao tentu akan membuat persaingan sebagai pendamping Sergio Ramos makin memanas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Formasi Los Galacticos Jilid III Idaman Zidane, Bikin Merinding

Bukan Pogba, Namun Zidane Malah Jatuh Cinta dengan Pemain Liga Inggris yang Mirip Dirinya