5 Pemain Sepak Bola Paling Dicintai Saat Ini

https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 27 51 1928107 5-pemain-paling-dicintai-saat-ini-nomor-1-gelandang-prancis-TXRypMlvFk.jpg

DALAM dunia sepakbola saat ini, banyak pesepakbola yang sangat dicintai dan juga dibenci. Hal itu berkaitan dengan gaya bermain dan juga kharisma dari pemain-pemain itu saat bertanding di lapangan ataupun sikap yang ditunjukkan saat berlaga.

Bagi pemain yang menampilkan permainan memukau dan juga sikap yang baik di lapangan maka dirinya akan mendapatkan sanjungan tidak hanya dari pendukung tim yang dibela tetapi dari lawan juga. Berikut lima pemain yang paling dicintai saa ini, nomor satu gelandang Prancis, dikutip dari Sportskeeda, Jumat (27/7/2018).

5. David Silva
David Silva merupakan kunci bagi Manchester City dalam beberapa musim terakhir untuk berjaya di Liga Inggris. Sebelum didatangkan Man City dari Valencia pada 2010, sejatinya Silva punya peluang untuk bergabung dengan Real Madrid ataupun Barcelona tetapi pemain asal Spanyol itu tidak melakukannya.

Dirinya lebih memilih bergabung dengan tim yang baru berkembang seperti Man City dan memulai petualangan di Liga Inggris. Keputusan itu terbuti tepat karena bersama Man City dirinya mampu meraih beragam gelar bergengsi termasuk trofi Liga Inggris 2017-2018. Hal itu yang membuat dirinya disukai oleh hanyak pencinta sepakbola dunia.

4. Mohamed Salah
Mohamed Salah merupakan pemain yang namanya baru saja mencuat kala membela Liverpool pada musim 2017-2018. Penampilan apik Salah pada musim lalu turut membawa Liverpool cukup disegani meskipun gagal menghadirkan gelar juara.

Salah semakin mendapatkan perhatian publik saat mengalami cedera di final Liga Champions musim lalu saat lawan Madrid. Salah yang tampak dicederai Sergio Ramos pun medapat simpati dari pencinta sepakbola dunia. Kendati pada akhirnya Liverpool kalah 1-3 dari Madrid, tetapi Salah telah mendapatkan dukungan dari seluruh dunia berkat aksinya pada laga itu.

3. Ivan Rakitic
Ivan Rakitic mendapatkan simpati dari publik pencinta sepakbola dunia berkat aksinya bersama Tim Nasional (Timnas) Kroasia di Piala Dunia 2018. Pemain Barcelona itu tampil luar biasa untuk membawa Kroasia mencapai babak final Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Prancis.

Kendati kalah 2-4 dari Prancis pada laga itu, tetapi Rakitic tetap menjadi idola baru karena perjuangannya. Selain itu, aksi Rakitic saat membela Barcelona pun sangat apik pada musim lalu, dengan mengantarkan timnya untuk meraih dua gelar juara domestik. Menilik pada aksi yang ditunjukkannya di lapangan hijau, tampaknya sulit untuk tidak menyukai Rakitic.

2. Luka Modric
Luka Modric merupakan salah satu pemain yang berperan penting bagi Kroasia untuk mencapai babak final Piala Dunia 2018. Kreativitas yang ditunjukkan dirinya bersama Rakitic menjadi motor serangan Kroasia selama Piala Dunia 2018.

Selain di Timnas, penampilan apik Modric juga selalu ditunjukkan kala berseragam Madrid. Hal itu tampak dari kontribusinya bagi Madrid untuk merengkuh beragam gelar bergengsi dalam beberapa musim terakhir. Menilik pada kinerja Modric itu, maka wajar saja banyak orang yang mengidolakan pemain Madrid itu.

1. N’Golo Kante
N’Golo Kante merupakan sosok pemain yang rendah hati dan juga pemalu. Hal itu ditunjukkan Kante saat dirinya tidak mau menganggu selebrasi rekan setimnya di Prancis saat merayakan keberhasilan Les Bleus –julukan Prancis– menjuarai Piala Dunia 2018, dengan tidak meminta trofi untuk berfoto.

Bahkan, Steven Nzonzi harus membantu dengan meminta kepada rekan setimnya trofi Piala Dunia untuk Kante agar dapat berfoto dengan itu. Terlepas dari sikap rendah hati Kante, dirinya pun selalu tampil baik saat membela Prancis di Piala Dunia 2018. Performa apik itu pun juga ditunjukkan Kante bersama Chelsea di semua pertandingan yang dilalui.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus