Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus


Bola.net - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo nampaknya tidak ingin pindah sendirian ke Juventus. Ronaldo dikabarkan turut mengajak rekan setimnya, Marcelo untuk pindah ke Juara Italia tersebut.

Sebelumnya Ronaldo membuat jagad sepakbola geger seusai final Liga Champions. Ronaldo menyebut ia tengah mempertimbangkan masa depannya di Madrid setelah kurang lebih 9 tahun mengabdi di sana.

Beberapa hari terakhir, masa depan Ronaldo mulai terungkap. Ia dikabarkan akan pindah ke Juventus dalam waktu dekat ini.

Dilansir Don Balon, Ronaldo tidak ingin pergi ke Turin sendirian. Ia dikabarkan mengajak Marcelo untuk ikut dengannya ke Italia. 

Sahabat Baik
Sudah bukan rahasia lagi jika Marcelo dan Ronaldo punya hubungan yang baik. Kedua pemain ini sudah menjadi pilar permainan Los Blancos selama hampir satu dekade terakhir.

Ronaldo kabarnya masih agak canggung pindah ke Italia. Pasalnya ia tidak pernah berkarir di negeri Pizza itu kendati ia pernah beberapa kali melakoni laga tandang ke sana.

Untuk itu ia ingin salah satu sahabat karibnya yaitu Marcelo untuk ikut ke Italia, agar ia bisa lebih cepat kerasan di klub barunya tersebut.

Kesepakatan Besar
Juventus sendiri kabarnya akan membayar mahal untuk mendatangkan Ronaldo. Mereka kabarnya siap menebus sang pemain dengan harga 100 Juta Euro di musim panas ini.

Selain itu, Ronaldo juga akan mendapatkan gaji yang wah di Turin. Ia kabarnya akan digaji sebesar 30 Juta Euro dalam satu tahun.

Ronaldo yang saat ini berusia 33 tahun kabarnya akan diikat kontrak berdurasi empat tahun selama ia berada di Turin.

Predator Haus Gol
Dalam 9 tahun karirnya di Madrid, Ronaldo berhasil mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa El Real. Ia sudah mengemas 450 gol dari 438 penampilan untuk tim asal Ibukota Spanyol tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya