Madrid Bersedia Lepas Ronaldo ke Juventus dengan Satu Syarat


MADRID – Real Madrid dilaporkan menyerah untuk mempertahankan sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Seperti diberitakan AS, Kamis (5/7/2018), Los Blancos –julukan Madrid– sudah bersedia melepas Ronaldo ke Juventus.

Akan tetapi, Madrid meminta Juventus menaikkan tawaran mereka. Sekadar diketahui, Juventus menawar Ronaldo di angka 100 juta euro (Rp1,67 triliun) dan Madrid meminta penawaran dinaikkan.

Meski dinaikkan, diyakini tawaran tidak jauh dari nominal di atas. Semahal-mahalnya, Ronaldo akan diboyong Juventus seharga 120 juta euro (Rp2 triliun). Hari ini, agen Ronaldo yakni Jorge Mendes baru saja mengadakan pertemuan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Hal itu untuk membicarakan penurunan klausul lepas Ronaldo, dari yang awalnya 1 miliar euro (Rp16,7 triliun) menjadi 100-120 juta euro (Rp1,67-Rp2 triliun). Pada akhirnya, Perez setuju untuk menurunkan klausul lepas Ronaldo. Akan tetapi, klausul tersebut tidak berlaku bagi-bagi klub yang tampil di Liga Spanyol, Inggris dan Prancis.

Karena itu, klub-klub mapan di ketiga klub tersebut harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendatangkan Ronaldo. Melihat fakta di atas itulah, Ronaldo diyakini akan berlabuh di Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas 2018.

Menurut media-media di Eropa, Ronaldo akan mendapatkan kontrak empat musim dari Juventus. Ronaldo akan menerima gaji sebesar 30 juta euro atau sekira Rp500 miliar per tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus