Sergio Ramos Bocorkan Pewaris Nomor 7 Selanjutnya di Real Madrid


BOLASPORT.COM - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, membocorkan nama pemain yang akan mewarisi nomor punggung tujuh yang sebelumnya dikenankan oleh Cristiano Ronaldo.

Nomor punggung tujuh milik Real Madrid kini tak memiliki pemilik setelah Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus musim panas ini.

Namun kekosongan pengguna nomor kostum tujuh di Los Blancos nampaknya tak akan berlangsung lama.

Dilansir BolaSport.com dari Diario Gol, kapten El Real, Sergio Ramos membocorkan nama pemain yang akan mewarisi nomor punggung keramat Real Madrid dari Cristiano Ronaldo tersebut.

Sergio Ramos mengungkapkan bahwa Real Madrid berencana akan menyerahkan nomor punggung tujuh kepada Marco Asensio.

Marco Asensio yang musim lalu mengenakan nomor kostum 20 ini dianggap mampu menjadi representasi nama besar dari Real Madrid.

Pemain 22 tahun asal Spanyol ini sudah mampu mencuri perhatian bersama Real Madrid sejak musim 2016-2017.

Tapi baru musim lalu, produk akademi Real Mallorca ini mendapatkan banyak kepercayaan dari pelatih Real Madrid saat itu Zinedine Zidane.

Marco Asensio kemudian mampu membalas kepercayaan pelatih asal Prancis tersebut dengan torehan 11 gol dan enam assist di semua ajang.

Nomor punggung tujuh Real Madrid memang bisa dibilang sebagai nomor keramat karena selalu dipakai oleh para pemain yang memiliki kontribusi spesial bagi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

Sebelum Cristiano Ronaldo, Raul Gonzales dan Emilio Butragueno juga tercatat pernah mengenakan nomor punggung tujuh milik Real Madrid.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus