Real Madrid Resmikan Rekrutan Pertama Julen Lopetegui


MADRID – Ketika para pendukung Real Madrid tengah harap-harap cemas menanti masa depan megabintangnya, Cristiano Ronaldo, sebuah kabar menegmbirakan hadir dari klub kebanggaan mereka tersebut. Sebab beberapa saat lalu, Madrid akhirnya mendapatkan pemain buruan mereka di bursa transfer musim panas 2018.

Pemain yang dimaksud adalah Alvaro Odriozola yang berhasil diamankan Madrid dari Real Sociedad. Akan tetapi hingga berita ini diturunkan, belum jelas berapa mahar yang harus dibayarkan Madrid kepada Sociedad untuk mendapatkan Odrizola.

Bersama Madrid, pemain yang berposisi sebagai fullback kanan tersebut bakal diikat kontrak jangka panjang atau tepatnya selama enam tahun. Pengumuman keberhasilan Madrid memboyong Odriozola diumumkan langsung oleh akun Twitter mereka beberapa saat lalu.



Performa Odriozola sendiri bersama Sociedad di musim 2017-2018 memang bisa dikatakan sangat luar biasa. Terhitung pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut mampu mengoleksi satu gol dan empat empat assist dari 41 penampilan bersama Sociedad musim lalu.

Performa menjanjikan Odriozola tersebutlah yang membuat dirinya masuk dalam daftar pemain yang dibawa Timnas Spanyol ke putaran final Piala Dunia 2018. Sayang petualangan Odriozola di Piala Dunia 2018 harus terhenti di babak 16 Besar, usai Spanyol disingkirkan Rusia melalui drama adu penalti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus