Barcelona Sudah Punya Sosok Kuat Pengganti Sergio Busquets

Hasil gambar untuk busquet

BOLASPORT.COM - Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, dipandang cocok menjadi suksesor pemain Barcelona, Sergio Busquets. Hal itu diungkapkan oleh legenda Arsenal, Robert Pires.

Sergio Busquets menjadi salah satu pilar penting Barcelona sejak dipromosikan ke tim utama dari akademi pada 2008.

Total 28 titel juara telah dipersembahkan Sergio Busquets, termasuk tiga kali memenangkan Liga Champions edisi 2009, 2011, dan 2015.

Kendati masih berusia 30 tahun, Sergio Busquets disebut telah memiliki figur pengganti jika pada kemudian hari gantung sepatu atau bahkan meninggalkan Barcelona.

Sosok itu adalah gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Pendapat seperti demikian seperti disampaikan oleh Robert Pires.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi ia (Rabiot) punya kualitas untuk bermain di Barca," ujar Robert Pires kepada Mundo Deportivo, dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Barca punya Busquets, dan Rabiot seperti dirinya. Sebab ia bermain secara sederhana dan tak melakukan banyak pergerakan," katanya menambahkan.

Walau begitu, pria 45 tahun ini menilai bahwa sang pemain 23 tahun bisa bermain bersama Busquets sebagai trio di lini tengah Blaugrana untuk menemani Ivan Rakitic.

"Namun, Rabiot juga bisa bermain di kiri ketika Ivan Rakitic bermain di sisi kanan Busquets," ucap pria yang berseragam Arsenal pada 2000-2006 ini.

"Ia punya teknik yang sangat bagus, berkaki kidal, serta kompetitif seperti Busquets dan Rakitic," tuturnya yakin.

Sejak awal musim ini Adrien Rabiot memang disebut-sebut bakal hijrah ke Tim Catalonia, setelah tak kunjung mencapai kesepakatan guna memperpanjang kontraknya di PSG.

Sementara itu, kontrak pemain berpostur 1,91 meter tersebut di kubu Les Parisiens bakal habis akhir musim ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus