Roberto Carlos Tawarkan Diri Latih Tim Liga 1 Indonesia

Hasil gambar untuk roberto carlos


GIANYAR – Bali United telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Widodo Cahyono Putro sejak Kamis 29 November 2018. Akibatnya, Bali United pun harus menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu 2 Desember 2018, dengan dipimpin pelatih interim, Eko Purdjianto. Patut disayangkan debut Eko berakhir dengan kekalahan tipis 1-2 dari Persija.

Seperti yang dilansir FoxSprotsAsia, Senin (3/12/2018), posisi kosong yang ditinggalkan Widodo tampaknya akan segera diisi sebelum musim depan bergulir. Pasalnya, banyak pelatih asing yang melamar untuk menjadi juru taktik baru Bali United. Salah satunya disinyalir merupakan legenda Brasil yakni Roberto Carlos.

Kabar itu tentu amat mengejutkan, karena Roberto Carlos memiliki nama besar di sepakbola dunia. Sepak terjang dia saat masih aktif bermain untuk Real Madrid dan juga Tim Nasional (Timnas) Brasil amatlah luar biasa.

Meskipun begitu karier kepelatihan Roberto Carlos tidak berbanding lurus dengan prestasinya ketika masih aktif bermain. Pasalnya, Legenda Brasil itu hanya pernah melatih klub-klub kecil di mana tim terakhir yang diasuhnya ialah Delhi Dynamos (2015-2016) dari India.

Tampaknya prestasi sebagai pelatih juga akan jadi bahan pemikiran bagi para petinggi Bali United, terutama sang presiden, Yabes Tanuri. Demi mengangkat performa Bali United di musim depan maka akan lebih bijak jika mendatangkan pelatih yang berpengalaman, dibandingkan merekrut Roberto Carlos.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus