Pemain yang Diinginkan Messi Dapat Gabung Barcelona



BARCELONA – Barcelona memiliki dua pemain depan nan berbahaya atas nama Lionel Messi dan Luis Suarez. Akan tetapi, Barcelona tak bisa terus-menerus mengandalkan keduanya. Hal itu karena usia Messi dan Suarez sudah tak muda lagi, yang mana telah menginjak 31 tahun.

Karena itu, Messi sadar Barcelona membutuhkan regenerasi di lini depan. Seperti diberitakan Diario Gol, Senin (3/12/2018), Messi mendorong Barcelona untuk mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Messi paham betul dengan kualitas yang dimiliki pesepakbola asal Prancis tersebut. Sebab, ayah tiga anak tersebut sudah melhat secara langsung aksi Mbappe saat Argentina menghadapi Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola yang Paling Berpeluang Raih Trofi Ballon dOr 2018

Saat itu, Mbappe menampilkan performa brilian dengan mencetak dua gol, sekaligus mengantarkan Les Bleus –julukan Prancis– menang 4-2 atas Argentina. Setelah tampil brilian di Piala Dunia 2018, kualitas jempolan dilanjutkan Mbappe bersama Les Parisiens –julukan PSG– musim ini.

Dari 14 pertandingan di semua kompetisi bersama PSG, Mbappe telah mengoleksi 13 gol dan tujuh assist. Catatan-catatan di atas sudah cukup bagi Messi untuk meminta kepada manajemen Barcelona untuk mendaratkan eks pemain AS Monaco tersebut.

Akan tetapi, butuh dana tak sedikit untuk mendaratkan Mbappe. Menurut laman transfermarkt, harga Mbappe saat ini ada di kisaran 180 juta euro atau sekira Rp2,91 triliun. Meski begitu, uang besar yang dikeluarkan Barcelona nantinya akan sebanding dengan kualitas yang dapat diberikan Mbappe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus