Jika Pelartih Ini Datang, 6 Pemain Bintang Madrid Langsung Angkat Kaki

Hasil gambar untuk real madrid

MADRID – Presiden Real Madrid Florentino Perez disinyalir akan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2019. Pria 70 tahun itu ingin mereparasi skuad Madrid agar dominasi Los Blancos –julukan Madrid– di Eropa tetap terjaga.

Untuk membentuk skuad dengan pemain nomor wahid, Perez disinyalir akan memilih Jose Mourinho sebagai pelatih per musim 2019-2020. Kebetulan, Mourinho saat ini sedang menganggur setelah pada Selasa 18 Maret 2018, pelatih asal Portugal itu didepak dari jabatannya sebagai pelatih Man United.

Akan tetapi, sebelum belanja besar-besaran, manajemen Madrid akan menjual beberapa pemain bintang mereka. Seperti diberitakan Sport, Senin (24/12/2018), setidaknya ada enam pemain yang akan dijual pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebanyak empat di antaranya ialah Luka Modric, Isco Alarcon, Marco Asensio dan Gareth Bale. Menjual empat pemain di atas dijamin membuat Madrid mendapatkan uang berlimpah. Sementara itu, dua pemain lain ialah kapten Sergio Ramos dan Marcelo Vieira.

Baik Ramos dan Marcelo memiliki hubungan yang kurang baik dengan Mourinho. Bisa dibilang, dipecatnya Mourinho dari kursi pelatih Madrid pada musim 2012-2013 berkat andil dua nama di atas.

Sekarang yang jadi pertanyaan, jika nama-nama di atas dilepas, lantas siapa penggantinya? Nama-nama seperti Kylian Mbappe, Neymar Jr dan Eden Hazard masih dijadikan bidikan. Hazard jadi yang paling berpeluang melanjutkan karier bersama Madrid per musim panas 2019. Sebab, Hazard selalu mengungkapkan ketertarikan dirinya membela Madrid.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus