Berburu Striker, Barcelona dan Madrid Berebut Top Skor Sementara Liga Italia

Hasil gambar untuk piatek genoa danronaldo

BARCELONA – Barcelona dan Real Madrid tak pernah lepas dari yang namanya persaingan. Rivalitas yang melibatkan keduanya tak hanya melibatkan persaingan di dalam lapangan, namun juga luar arena.

Seperti diberitakan Don Balon, Senin (5/11/2018), Barcelona dan Madrid berebut tanda tangan penyerang Genoa, Krzysztof Piatek. Penyerang berpaspor Polandia itu tampil bak fenomena di Liga Italia 2018-2019.

Meski ini merupakan musim perdananya membela Genoa, penyerang 23 tahun itu langsung tampil luar biasa. Dari 11 penampilan di Liga Italia 2018-2019, Piatek telah mengoleksi sembilan gol.

Catatan sembilan gol membuat pemegang dua caps bersama Polandia itu untuk sementara bercokol sebagai top skor Liga Italia 2018-2019. Karena itulah, baik Barcelona dan Madrid membutuhkan jasa Piatek untuk mengarungi sisa musim 2018-2019.

Saat ini, Barcelona hanya memiliki Luis Suarez dan Munir El Haddadi untuk beroperasi sebagai penyerang tengah. Ketika Suarez mengalami cedera atau terkena akumulasi kartu, daya gedor Barcelona bakal mendapatkan ancaman. Sebab, kualitas antara Suarez dan Munir cukup jauh.

Sementara bagi Madrid, kehadiran Piatek dibutuhkan untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Selepas kepergian Ronaldo, daya gedor Madrid mengalami penurunan. Sebab, Karim Benzema yang dipercaya menggantikan peran Ronaldo gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus