Luis Suarez Tak Akan Marah jika Barcelona Harus Lakukan Hal Ini Padanya

Hasil gambar untuk suarez

BOLASPORT.COM - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, tidak keberatan andai Blaugrana mulai mencari penyerang baru untuk menggantikan dirinya.

Menurut Luis Suarez, dia belum berniat untuk pensiun. Akan tetapi, dia paham seandainya Barcelona ingin mencari penyerang yang usianya lebih muda.

"Wajar kalau Barcelona mencari penyerang baru. Umur saya sudah 31 tahun," kata Suarez.

Suarez langsung menjadi salah satu juru gedor Barcelona sejak datang dari Liverpool.

Pemain berjuluk El Pistolero ini sudah mencetak 159 gol dari 212 penampilan di semua kompetisi yang dia ikuti.

Tiga di antaranya terjadi saat Barcelona mengempaskan Real Madrid pada pertandingan El Clasico, Minggu (28/10/2018) waktu setempat di Camp Nou. 

Namun, tidak berarti perjalanannya di Barcelona juga selalu mulus.

Penyerang asal Uruguay tersebut membeberkan dia sempat mengalami masalah berat badan pada awal musim 2018-2019.

"Banyak orang menyebut saya gendut dan tidak bagus pada penampilan Piala Super Spanyol. Padahal, saya baru berlatih pada hari Selasa dan kami bertanding hari Sabtu. Tentu saja saya gemuk dan lambat usai berlibur. Toh setelah itu saya kembali berlatih keras," ucapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus