Menurut Legenda AC Milan, Bocah Brasil Ini Bisa Jadi Pewaris Takhta Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Spanyol

BOLASPORT.COM - Legenda timnas Brasil, Cafu, memprediksi kompatriotnya, Vinicius Junior, merupakan pewaris takhta Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Talenta bocah ajaib Real Madrid, Vinicius Junior, mencuri perhatian eks pemain AS Roma dan AC Milan, Marcos Evangelista de Morais atau lebih akrab disapa Cafu.

Cafu memandang bahwa keberadaan Vinicius Junior merupakan permata bagi masa depan Real Madrid.

Bahkan Cafu percaya jika Vinicius Junior bisa menjadi pengganti superstar Real Madrid yang baru saja hengkang ke Juventus, Cristiano Ronaldo.

"Vinicius bukanlah bintang Real Madrid untuk saat ini, tetapi ia akan segera mencapai level itu," ucap Cafu, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Football Espana.

"Tiada yang benar-benar bisa menggantikan Cristiano Ronaldo, sebab ia unik dan cuma muncul sekali (sepanjang masa), serta menciptakan warisan sukses yang luar biasa di sana."

"Namun, hal yang spesial juga saya lihat dalam diri Vinicius. Saya percaya ia adalah kandidat terbaik dalam sejarah sepak bola, untuk menggantikan Ronaldo dan menguasai dunia bersama Real madrid," kata Cafu menambahkan.

Hanya saja, pria yang mampu mengantarkan timnas Brasil juara Piala Dunia 1994 dan 2002 ini menilai bahwa tahap Vinicius ke puncak karier memerlukan waktu panjang. Mengingat, sang pemain saat ini masih berusia 18 tahun.

"Orang-orang butuh bersabar kepadanya sembari ia bekerja dengan keras," katanya.

Vinicius Junior ditebus El Real dengan harga 45 juta euro (kini setara Rp 765,55 miliar) dari Flamengo, pada 23 Mei 2017.

Akan tetapi ia dipinjamkan terlebih dahulu di Flamengo dan baru diresmikan jelang musim baru 2018-2019, setelah usianya memenuhi syarat transfer internasional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus