Reaksi Tak Terduga Messi Usai Ungguli Rekor Ronaldo di Liga Champions

https: img.okeinfo.net content 2018 11 29 261 1984396 reaksi-messi-usai-ungguli-rekor-ronaldo-di-liga-champions-NlhsBOtCoC.jpg

EINDHOVEN – Kapten Barcelona, Lionel Messi, mengaku tak mengetahui dirinya mengukir rekor baru di Liga Champions. Rekor tersebut ia buat usai Messi mencetak satu gol ke gawang PSV Eindhoven, sekaligus membawa Barcelona menang dengan skor 2-1 di Stadion Philips, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Keberhasilan Messi mencetak satu gol membuat dirinya menjadi pemain dengan pencetak gol terbanyak di Liga Champions untuk satu klub. Total Messi telah meraih 106 gol untuk Barcelona di Liga Champions dan melampaui pencapaian Cristiano Ronaldo yang mencetak 105 gol bagi Real Madrid.

Menanggapi hal tersebut, La Pulga –julukan Messi– mengatakan tidak menyadari hal tersebut. Meski begitu, ia tetap senang dengan pencapaiannya tersebut. Terlebih gol yang ia sumbangkan pada laga tersebut turut membantu kemenangan Barcelona atas PSV. Selain mencetak satu gol, Messi juga ikut menyumbangkan satu assist untuk gol kedua Barcelona yang dicetak Gerard Pique.

“Saya baru tahu tentang itu. Saya tidak menyadarinya, tapi saya senang dengan statistik ini dan senang bisa memenangkan pertandingan ini,” ungkap Messi, mengutip dari Football Espana, Kamis (29/11/2018).

Akan tetapi, jika menilik secara kesuluruhan di Liga Champions, pencapaian gol Messi masih kalah dari Ronaldo. Pemain yang saat ini membela Juventus tersebut masih menjadi yang terbaik dalam daftar pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan total 121 gol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus