Sudah Dapat Banyak Trofi, Hal Ini yang Masih Jadi Incaran Messi



VIVA – Siapa yang tak kenal Lionel Messi. Megabintang sepakbola asal Argentina yang bermain di Barcelona.

Status tersebut tak disandangnya begitu saja. Dia melewati berbagai hal sebelum bisa seperti sekarang.

Tak bisa ditampik, masa-masa keemasannya hadir ketika ditangani oleh Pep Guardiola. El Barca kala itu merupakan tim sempurna yang sangat sulit dibendung.

Mereka membuktikannya dengan menyapu bersih seluruh gelar yang ada. Dan hingga kini, Messi masih terus membuat orang berdecak kagum ketika melihat penampilannya di atas lapangan. Bahkan diusianya yang sudah mencapai 31 tahun.

Bicara usia, tentunya pemain asal Argentina ini sudah berada di usia yang matang. Dia juga sudah meraih banyak trofi dan penghargaan individu.

Lantas, apalagi yang menjadi target Messi sebagai pesepakbola? Jika targetnya adalah trofi, dia sudah meraih seluruh trofi di kompetisi lokal dan Eropa bersama Barca.

Baru-baru ini, Messi mengungkapkan target yang ingin diraihnya di masa depan. Dan jawabannya cukup menginspirasi.

"Tujuan utama saya saat ini adalah terus tumbuh dan tak cepat puas dengan apa yang sudah saya raih. Saya ingin jadi lebih baik setiap hari dan menuntaskan berbagai tujuan dan memenangkan lebih banyak gelar," kata Messi dikutip Marca.

"Saya menganggap diri saya sangat kompetitif. Saya selalu ingin menang dan tak suka kekalahan," lanjut dia.

Lebih lanjut, Messi juga membeberkan perubahan posisinya di usianya yang kini semakin matang. Menurutnya, kini dia bisa lebih fokus untuk mencetak gol.

"Saya melihat diri saya lebih sebagai seorang pemain yang mengontrol pertandingan, yang lebih banyak memainkan bola dan membuat permainan berada di level yang berbeda," ujar pemain asal Argentina.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus