"TEGA", Pemain Barcelona Ini Punya Andil Besar atas Kekalahan Telak Real Madrid

Hasil gambar untuk madrid eibar

BOLASPORT.COM - Di balik kekalahan 0-3 Real Madrid dari SD Eibar, ada peran besar pemain Barcelona bernama Marc Cucurella.

Aksi sayap kiri SD Eibar pinjaman dari Barcelona, Marc Cucurella, menjadi mimpi buruk bagi pekan ke-13 Liga Spanyol Real Madrid, Sabtu (24/11/2018) malam WIB.

Marc Cucurella, yang merupakan produk akademi Barcelona, selalu terlibat dalam tiga kesempatan Eibar menjebol gawang Real Madrid yang dijaga Thibaut Courtois.

Gol pertama Eibar lesakan Gonzalo Escalante pada menit ke-13, diawali dari akselerasi dan crossing Marc Cucurella dari sisi kiri penyerangan tim.

Meskipun, umpan pemain berambut kribo itu gagal menjadi assist karena Escalante bukan pemain pertama yang mencoba menceploskan bola.

Sebab, bola sebelumnya telah ditendang oleh Kike Garcia dan dimentahkan oleh Thibaut Courtois.

Kemudian pada gol kedua, pemuda 20 tahun itu sukses berduel dengan bek kanan Los Blancos, Alvaro Odriozola, sekaligus merebut bola dari kakinya.

Alhasil, ia yang sudah di dekat pertahanan lawan melepaskan umpan mendatar berbahaya dan diceploskan dengan keras Sergi Enrich pada menit ke-52.

Terakhir, crossing pemain berpostur 175 sentimeter sempat mengenai kaki Enrich sebelum dituntaskan dengan meyakinkan oleh Kike Garcia lima menit setelah gol kedua tim besutan Mendilibar.

Dilansir BolaSport.com dari Squawka, dalam laga ini Cucurella menciptakan 48 sentuhan, 6 crossing, 4 peluang, 2 tekel, 2 intersep, dan satu assist!



Sekilas mengenai sang pemain, Cucurella lahir di Kota Barcelona pada 22 Juli 1998.

Masuk ke akademi Blaugrana pada 2006, ia dipromosikan ke tim utama pada 2017. Namun, Barca yang saat itu punya Jordi Alba dan Lucas Digne, membuat ia dipinjamkan ke Eibar mulai awal musim ini.

Sejauh ini pemain bernama lengkap Marc Cucurella Saseta sudah delapan laga bermain untuk tim dari negara bagian Basque pada musim ini dengan catatan 2 assist.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus