5 Fakta Real Madrid Kontra Atletico

(AP Photo/Francisco Seco)

Madrid - Real Madrid gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 1-1 saat meladeni Atletico Madrid pada jornada ke-31 La Liga 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018).

Los Merengues yang bertindak sebagai tuan rumah unggul lebih dahulu di laga ini. Tim asuhan Zinedine Zidane unggul 1-0 berkat gol yang dicetak bomber andalan, Cristiano Ronaldo, pada menit ke-53.

Namun, keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama karena Los Rojiblancos berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Antoine Griezmann hanya empat menit berselang. Skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid gagal memperpendek jarak dengan Atletico Madrid yang menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga. Ronaldo dan kawan-kawan yang mengoleksi 64 poin terpaut empat angka dari rival sekota mereka tersebut.

Berikut fakta menarik setelah bentrok rival sekota antara Real Madrid kontra Atletico Madrid seperti dilansir Opta:

Fakta-Fakta Menarik
1. Real Madrid gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu (satu imbang dan tiga kalah). Hasil itu membuat Real Madrid membuat catatan terburuk tanpa kemenangan di kandang melawan Atletico Madrid sepanjang sejarah La Liga.

2. Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, berhasil mengagalkan 31 dari 35 tembakan ke gawang Atletico Madrid di semua kompetisi musim ini.

3. Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol dalam 10 laga terakhir Real Madrid di semua ajang.

4. Antoine Griezmann merupakan pemain Atletico Madrid pertama yang mencetak gol dalam tiga laga tandang beruntun melawan Real Madrid pada abad ke-21.

5. Atletico Madrid adalah tim pertama yang tidak terkalahkan dalam lima laga tandang terakhir melawan Real Madrid di La Liga. Atletico mengikuti jejak Barcelona tahun 1974 (tiga imbang dan dua kalah).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus