Ternyata, Messi Yang Buat Iniesta Kepikiran Hengkang. Alasanya,

Andres Iniesta © AFP

Bola.net - Sebuah rumor beredar mengenai masa depan Andres Iniesta di Camp Nou. Sang pemain dikabarkan ingin hengkang karena sosok Lionel Messi.

Beberapa bulan terakhir Iniesta cukup santer dikabarkan akan angkat kaki dari Camp Nou. Ia diisukan menjadi incaran klub kaya raya asal Tiongkok.

Pada awalnya rumor ini hanya menjadi rumor belaka. Namun secara mengejutkan sang pemain beberapa minggu yang lalu mengonfirmasi bahwa ia memang tengah mempertimbangkan hengkang dari Barcelona.

Menurut laporan yang dilansir Don Balon, ada alasan tersendiri mengapa Iniesta kepikiran untuk hengkang. Laporan tersebut menyebutkan hal itu ada hubungannya dengan sosok mega bintang Barca, Lionel Messi.

Menurut laporan tersebut, Messi memang nampaknya tidak akan mengakhiri karirnya di Barcelona. Sang pemain dikabarkan ingin kembali ke Argentina untuk memperkuat klub masa kecilnya, Newell Old Boys.

Ketidakmampuan Barca untuk menghalau kepergian Messi itu kabarnya membuat Iniesta Kecewa. Ia disebut tidak ingin bermain di Barca jika tidak ada Messi, sehingga ia memilih pergi lebih dahulu dari Camp Nou. (db/dub)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus