Tak Ada Lionel Messi dan Luis Suarez Saat Andres Iniesta Pamit, Ternyata Ini Alasannya

Pau Barrena/AFP

BOLASPORT.COM - Jumpa pers gelandang Barcelona, Andres Iniesta, menimbulkan pertanyaan besar terkait rekan-rekan setimnya.

Andres Iniesta akhirnya mengonfirmasi bahwa ini merupakan musim terakhirnya berseragam Barcelona.

Jumpa pers yang digelar di pusat latihan milik Barcelona, Ciutat Esportiva Joan Gamper tak dihadiri oleh dua sosok paling populer di klub tersebut.

Sosok yang dimaksud adalah dua pilar lini serang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Namun, kedua pemain tersebut ternyata memiliki alasan kuat mengapa tak hadir saat sang gelandang legendaris harus pamit.

"Messi dan Suarez tak hadir karena alasan pribadi, tetapi bukan sesuatu yang serius," ujar Samuel Marsden jurnalis media Spanyol, Diario Gol.

"Baik Messi maupun Suarez akan hadir pada perpisahan resmi Iniesta dengan Barcelona di akhir musim nanti," kata Marsden seperti dilansir BolaSport.com dari akun Twitter miliknya.

Iniesta memang cukup mendadak mengumumkan jumpa pers perpisahannya kali ini, yaitu pada Jumat (27/4/2018) pagi waktu setempat.

Tak ayal, beberapa pemain seperti Messi dan Suarez tak bisa hadir pada jumpa pers sang gelandang.

Namun, pemain-pemain penting Barcelona seperti Marc-Andre ter Stegen, Jordi Alba, Sergio Busquets, Samuel Umtiti, dan kawan-kawan tetap hadir pada jumpa pers tersebut.

Iniesta meninggalkan klub yang ia bela selama 22 tahun tersebut dengan perasaan yang berat sekaligus haru.

"Hal ini adalah keputusan yang tepat bagi saya. Saya mengerti bahwa setelah 22 tahun di sini (sejak berusia 12 tahun) saya tahu apa artinya menjadi pemain di tim ini (Barcelona), bagi saya tim ini terbaik di dunia," ucap sang kapten menambahkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Hengkang dari Juventus, Ini Jawaban Menohok dari Sang Bintang

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus

3 Alasan Karim Benzema Kembali Tajam Musim Ini, Nomor 2 Faktor Krusialnya