Ungkapan Philippe Coutinho Ini Bikin Fans Liverpool Naik Darah

JOSE JORDAN/AFP
BOLASPORT.COM - Pilar andalan Barcelona, Phillipe Coutinho, mengatakan bahwa tujuannya mendarat ke Camp Nou adalah bermain di partai final dan meraih gelar.

Barcelona akan menghadapi Sevilla di partai final Copa del Rey, di Estadio Wanda Metroplitano pada Minggu (22/4/2018).

Barcelona melaju ke partai final setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Valencia dengan agregat 3-0 di semifinal.

Sementara Sevilla berhasil menjegal Leganes di semifinal dengan agregat 3-1.

Menjelang lag final tersebut, pemain anyar El Barca Phillipe Coutinho menyampaikan bahwa dirinya sangat antusias untuk membela El Barca kontra Los Rojiblancos.

Coutinho mengatakan bahwa tujuannya datang ke Barcelona tidak lain adalah untuk bermain di partai final dan mengangkat trofi.

"Saya datang ke Barcelona untuk bermain di laga seperti ini dan memenangkan gelar. Bermain di final adalah sesuatu yang penting dan saya sangat bahagia," ujar Coutinho dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub.

Sebelumnya Coutinho bermain untuk raksasa Liga Inggris Liverpool, sebelum bergabung ke Barcelona pada Januari tahun ini.

Meskipun bermain cemerlang saat berseragam Liverpool, namun pemain 25 tahun belum pernah sekalipun mempersembahkan trofi bagi The Reds.

Lebih lanjut, Coutinho menambahkan dirinya akan berusah keras untuk mencetak gol supaya berhasil mengantarkan Barca juara.

"Di partai final, anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, semua akan berbeda. Nanti akan menjadi pertandingan yang luar biasa dan kami harus bermain seperti layaknya Barce bermain dan mencoba untuk mencetak gol untuk menang," ucap Coutinho.

Barcelona datang ke final dengan rasa percaya diri tinggi, setelah berhasil memecahkan rekor tidak terkalahkan terlama di Liga Spanyol yang sebelumnya di pegang Real Sociedad selama 38 tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus