Badan Anti-Doping Spanyol Sidak ke Markas Barcelona

REUTERS/Albert Gea

VIVA – Badan anti-doping Spanyol melakukan inspeksi mendadak ke Ciutat Esportiva Joan Gamper, markas Barcelona, Jumat 20 April 2018. Mereka memilih secara acak pemain-pemain yang diperiksa.

Dikutip dari Marca, pemain yang diperiksa darahnya adalah Marc-Andre Ter Stegen, Gerard Pique, Andres Iniesta, Lionel Messi, Paulinho, dan Jordi Alba. Ada pula beberapa pemain yang jarang tampil seperti Lucas Digne, Andre Gomes, dan Thomas Vermaelen.

Saat badan anti-doping Spanyol datang, para pemain Barcelona sedang menjalani latihan. Tetapi, bagi pemain yang dipanggil untuk diperiksa mau tidak mau harus pergi meninggalkan lapangan.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari klub atau otoritas terkait mengenai sidak ini. Namun yang pasti, kegiatan seperti ini sudah biasa dilakukan di Negeri Matador.

Barcelona dalam masa persiapan menuju final Copa del Rey melawan Sevilla. Kedua tim akan bentrok di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu dini hari WIB, 22 April 2018.

Laga ini menjadi penting bagi skuat asuhan Ernesto Valverde itu. Mengingat mereka baru saja kandas di perempatfinal Liga Champions.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus