VIDEO - Linangan Air Mata Iringi Perpisahan Andres Iniesta di Barcelona

Pau Barena/AFP

BOLASPORT.COM - Gelandang gaek Barcelona, Andres Iniesta, mengumumkan masa depannya pada Jumat (27/4/2018).

Bertempat di pusat latihan milik Barcelona, Ciutat Esportiva Joan Gamper, Andres Iniesta menggelar konferensi pers yang akan mengungkap keputusannya bersama Barcelona.

"Konferensi pers ini adalah untuk membuat keputusan ke publik bahwa musim ini adalah yang terakhir (air mata Iniesta mengalir). Musim ini adalah musim terakhir saya di sini," ucap Andres Iniesta saat konferensi pers.

"Hal ini adalah keputusan yang tepat bagi saya. Saya mengerti bahwa setelah 22 tahun di sini (sejak berusia 12 tahun) saya tahu apa artinya menjadi pemain di tim ini (Barcelona), bagi saya tim ini terbaik di dunia," ucap sang kapten menambahkan.

Suasana haru memang menyelimuti jumpa pers perpisahan Andres Iniesta dengan Barcelona kali ini.
Orang-orang yang hadir di jumpa pers tersebut tak bisa menahan air mata mereka keluar.

Mata-mata mereka sudah sembap karena air mata yang tak bisa berhenti.

Iniesta sendiri sempat mencoba menahan diri agar tak menangis, tetapi usahanya sia-sia karena air mata akhirnya mengalir dari pelupuk matanya.

Para pemain Barcelona yang hadir seperti Jordi Alba, Samuel Umtiti, Marc-Andre ter Stegen juga terlihat begitu sedih dan haru saat Iniesta pamit meninggalkan klub yang ia bela selama 22 tahun tersebut.

Ke depannya, Iniesta akan bergabung dengan klub lain di luar Benua Eropa.

"Saya tidak akan mungkin bermain melawan Barcelona, sehingga nantinya akan membela klub di luar Benua Eropa," ucap gelandang serang berusia 33 tahun itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus