Real Madrid Ingin Beli Kiper Baru Musim Depan, Begini Jawaban Mengejutkan Keylor Navas


BOLASPORT.COM - Keylor Navas, mengtakan bahwa dia tidak pernah akan takut dengan persaingan kiper yang ada di Real Madrid.

Muncul isu Real Madrid akan mendatangkan kiper baru, dan hal itu diungkapkan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

"Saat itu kami tak butuh seorang penjaga gawang, kami punya tiga penjaga gawang dan ke depannya, kami akan membicarakan hal ini lagi setelah musim ini usai," kata Zidane seperti dilansir Bolasport.com dari Marca.

Namun, rencana Zidane itu langsung ditanggapi oleh kiper utama Real Madrid tersebut saat menghadiri suatu acara penghargaan untuk dirinya.

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa mereka seharusnya tidak mendatangkan siapa pun, saya memang tidak berasal dari sini tapi saya mencintai klub ini, saya bekerja keras setiap hari untuk Real Madrid," ujar Keylor Navas.



Penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut juga mendapat dukungan dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Merupakan suatu kebanggaan telah menjadikan anda (Keylor Navas) penjaga gawang kami, apapun yang orang lain katakan, saya tetap meyakini bahwa anda akan bersama kami selama bertahun-tahun," kata Florentino Perez

Presiden Real Madrid itu juga mengharapkan Keylor Navas terus membuat sejarah dan kesuksesan bersama Real Madrid.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus