4 Tim Favorit di Liga Champions versi Conte

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa akan ada empat tim yang bakal menjadi favorit untuk memenangkan kompetisi Liga Champions musim ini.

Seperti yang diketahui, Chelsea telah tersingkir dari kompetisi utama Eropa tersebut, usai dikalahkan Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan skor 3-0. The Blues kalah dengan agregat 1-4 dari Barcelona.

Melihat penampilan Barcelona yang sangat mengesankan saat mengalahkan Chelsea, Conte sangat yakin jika raksasa Catalan itu bakal menjadi favorit untuk memenangkan ‘trofi kuping lebar’. Selain Barca, pelatih asal Italia itu juga menyebut Real Madrid, Juventus dan Bayern Munich akan menjadi tim favorit.

“Barcelona, dengan (Real) Madrid, Juventus, dan Bayern, keempat tim ini akan menjadi favorit untuk juara,” kata Conte.

“Kita membicarakan sebuah tim (Barcelona), yang sudah pernah memenangkan Liga Champions, dan sampai ke tahap ini dengan tim yang (relatif) sama,” terangnya.

Sebagai catatan, undian babak perempat-final akan berlangsung pada hari Jumat (16/3). Selain keempat tim tersebut, ada juga Manchester City, Liverpool, AS Roma dan Sevilla, yang akan menjadi peserta di babak delapan besar Liga Champions musim ini.


Sumber: Sumberbola

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus