Messi Bicara Piala Dunia

Bola.net - Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi menilai kans timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2018 nanti cukup tipis. Messi menilai ada empat tim yang lebih berpotensi menjadi juara daripada Tim Tango.

Argentina sendiri sudah cukup lama tidak mengangkat trofi Piala Dunia. Mereka terakhir kali memenangkan trofi elit itu pada tahun 1986 saat Diego Maradona masih menjadi andalan La Albiceleste.

Performa Argentina sendiri sejatinya tidak buruk-buruk amat di beberapa edisi Piala Dunia terakhir. Mereka nyaris memenangkan trofi tersebut di Piala Dunia 2014 namun sayang mereka harus kalah dari Jerman di babak final.

Messi sendiri meyakini bahwa Argentina bukan unggulan di Rusia nanti. "Saat ini kami bukanlah unggulan di Piala Dunia nanti," ujar Messi seperti yang dilansir ESPN.

"Ada beberapa tim yang jauh lebih baik dari kami. Tim-tim seperti Spanyol, Jerman, Brasil dan juga Prancis adalah kandidat kuat untuk menjadi juara nanti." tutup bintang Barcelona tersebut.

Argentina sendiri baru saja menelan hasil buruk dalam uji coba dini hari tadi. Mereka menelan kekalahan telak 6-1 dari Spanyol. (espn/dub)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Hengkang dari Juventus, Ini Jawaban Menohok dari Sang Bintang

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus

3 Alasan Karim Benzema Kembali Tajam Musim Ini, Nomor 2 Faktor Krusialnya