Bermain "Lembek" Pun Pemain Ini Sanggup Membuat Kagum Semua Lawan!

Dalam sepak bola, banyak pemain dengan gaya bermain mereka sendiri-sendiri atau lebih tepatnya bermain dengan karakter mereka masing-masing. Ada yang seperti Messi yang super gesit, ada yang seperti Bale super cepat, dan ada juga yang seperti Ronaldo yang sangat lengkap sebagai penyerang modern.

Tentu secara kesimpulan, pemain yang gesit dan cepat adalah yang dapat membuat kagum semua orang maupun lawan. Namun, kali ini admin akan sedikit membahas satu pemain yang sangat dikagumi oleh para lawan hingga para pelatih sangat senang jika mempunyai dirinya di skuad, dan pemain tersebut adalah pemain tak tergantikan di publik Nou Camp, yakni Sergio Busquet.

Yang terbaru, Sergio dengan kemampuan olah bola dan ketenangan, meski tak selincah pemain lain, Sergio Busquet mampu memnangkan setiap duel dan pada pertandingan terakhir La Liga Spanyol kemarin kala bersua ATM, Busquet menjadi salah satu pemain terbaik di pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Barcelona, seperti dilansir dari Marca.com

Uniknya, Sergio terkenal dengan kemampuan sebagai Gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini. Meski dengan gaya bermain yang terkesan "lembek" dan kurang gesit, tapi Busquet mampu membuat para lawannya kagum. Tak hanya lawan, pelatih-pelatih pun sangat suka melihatnya, dan salah satunya adalah Pep Guardiola.

Hmm, jika mendengar Guardiola, Barcelona harusnya sangat berterima kasih terhadapnya. Tanpa Guardiola yang dengan yakin memberikan kepercayaan untuk memberi kesempatan Sergio Busquet di musim 2007/2008 silam, mungkin Barcelona tak akan bisa merasakan sihir Busquet hingga saat ini. Jadi, nikmatilah permainan indah dari Sergio, Barca!.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus