Gelandang Ini Goda Isco agar Membelot ke Rival

VIVA – Kondisi yang dialami gelandang Real Madrid, Isco, membuat rekan setimnya di Timnas Spanyol, Koke, cemas. Untuk itu, gelandang Atletico Madrid mengajak Isco agar pindah ke timnya.

Pemain 25 tahun itu baru saja menjadi bintang kemenangan La Furia Roja dalam duel kontra Argentina. Mantan pemain Malaga itu mencetak tiga gol dalam kemenangan 6-1 tim Matador atas La Albiceleste.

Atraksi Isco di sepanjang laga mengundang decak kagum bagi siapa pun yang melihatnya. Pergerakannya sangat lincah untuk mengalirkan bola di tengah lapangan.

Mirisnya, aksi tersebut hampir tak pernah terlihat bersama Madrid. Itu lantaran dia tak pernah diberi kepercayaan oleh Zinedine Zidane.

Kondisi tersebut dikeluhkan secara langsung oleh sang pemain usai laga. Dia menyebut seharusnya pelatih bisa mempercayai pemainnya sendiri untuk bisa tampil maksimal.

"Julen Lopetegui memperlihatkan kepercayaannya pada saya. Saya tak mendapatkan hal yang sama di Madrid. Mungkin masalahnya ada di saya karena tak tahu cara merebut kepercayaan Zidane," tutur Isco dikutip Soccerway.

Koke yang menyadari kondisi tersebut akhirnya menggoda Isco agar mau hijrah ke rival sekota Madrid agar bisa bermain satu tim dengannya.

"Saya menyadarinya ketika kami bermain bersama, dia adalah pemain yang luar biasa," ujar Koke.

"Levelnya di atas rata-rata. Di klubnya, saya tak melihatnya setiap hari dan saya tak tahu apa yang dipikirkan Zidane, tapi saya suka Isco. Jika dia tak mendapatkan menit reguler bersama Madrid, mungkin Atletico bisa memberikan itu," tuturnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Moise Kean, Fans Int*r yang Gabung Juve Gara-Gara Hal Ini

Nazar Cristiano Ronaldo di Balik Janggut Tipisnya

Tak Mau Sendiri, Cristiano Ronaldo Ajak Bintang Madrid Lainnya Pindah Ke Juventus